SagaFX Trading Privacy

Kebijakan Transaksi

SagaFX secara ketat menerapkan kebijakan transaksi kami untuk seluruh klien kami. Demikian juga, semua klien kami harus mentaati kebijakan ini untuk menjaga transaksi berjalan semestinya dan sewajarnya.

Kami akan secara rutin meninjau kebijakan ini untuk menguji penerapannya berdasarkan tren terbaru di pasar perdagangan dan sesuai dengan hukum dan peraturan yang berlaku di wilayah hukum kami. Kami berhak untuk mengubah Kebijakan Perdagangan ini, atau bagian dari itu, jika kami anggap sesuai dan diperlukan.

Produk

Produk kami meliputi perdagangan forex, perdagangan CFD, dan perdagangan komoditi. Seiring waktu, kami akan mengubah fitur atau spesifikasi produk yang diperdagangkan, atau menyediakan produk tambahan sebagai penawaran yang bersifat permanen atau sementara. Kami menyarankan Anda untuk secara teratur memeriksa halaman Produk kami untuk update dan informasi terkait lainnya.

Jam Perdagangan

Platform trading dan layanan support kami tersedia selama 24 jam dalam 5 hari kerja. Kami tidak membuka transaksi pada akhir pekan dan hari libur tertentu.

Lokasi Perdagangan

Perdagangan berlangsung dan hanya tersedia di platform trading, yang dapat diakses melalui komputer atau perangkat smartphone Anda. Kami tidak akan menerima perdagangan melalui telepon, kecuali dalam kasus-kasus tertentu hanya untuk penutupan posisi. Permintaan seperti itu harus melalui percakapan antara klien dan perwakilan SagaFX untuk mengkonfirmasi harga penutupan. Kami berhak untuk merekam percakapan ini untuk tujuan yang dianggap perlu.

Rekening Dana

Klien hanya dapat melakukan deposit melalui rekening segregate perusahaan SagaFX. Klien diharapkan tidak membuat setoran awal mereka sampai permintaan mereka untuk akun trading telah disetujui, siap untuk digunakan, dan menerima email konfirmasi / verikasi dari pihak kami. SagaFX tidak akan menerima deposit hingga seluruh persyaratan telah terpenuhi.

Anti Pencucian Uang

Kami berhak untuk meninjau dan memantau semua dana yang masuk dan keluar dari klien kami, sebagai bagian dari kebijakan anti pencucian uang kita. Kami akan melakukan tindakan tersebut sesuai dengan hukum dan peraturan yang berlaku di wilayah hukum kami.

Penarikan Dana

Permintaan Anda untuk penarikan dana hanya dapat diproses melalui form yang telah tersedia pada kabinet Anda. Setelah itu, mohon menunggu konfirmasi dari pihak kami. Anda dapat mengecek status penarikan dana Anda pada fitur withdrawal di kabinet Anda. Mungkin butuh beberapa hari kerja sebelum dana ditransfer ke rekening bank Anda.

Penggunaan Strategi Perdagangan

Penggunaan berbagai strategi perdagangan - seperti Scalping, Hedging, Expert Advisor(EA), dan perdagangan berita - diperbolehkan oleh SagaFX.

Mohon perhatikan untuk hal EA atau robot, pastikan Anda memiliki pemahaman yang benar tentang cara kerjanya dan bahwa Anda menggunakannya dengan hati-hati.

Margin

Kami memberlakukan persyaratan margin kepada klien kami. Hal ini agar memungkinkan mereka untuk menjalankan transaksi dengan nilai sebenarnya yang lebih besar, dan menghindari situasi di mana akun klien mengalami saldo negatif.

Jika terjadi hal dimana dana nasabah turun dibawah persyaratan margin yang diperlukan, hal dana rekening klien jatuh di bawah persyaratan margin yang ditentukan kami, sistem transaksi akan menutup semua atau sebagian dari posisi terbuka Anda secara otomatis.

Perselisihan

Klien dapat mengajukan klaim mengenai akun mereka dan / atau posisi terbuka atau tertutup dalam akun mereka melalui email. Dalam kasus tersebut, SagaFX akan segera akan menyelidiki dan mengaudit akun tersebut, termasuk semua transaksi saat ini dan sebelumnya. Kami juga berhak untuk membekukan dana rekening dan untuk sementara menonaktifkan transaksi sementara saat proses penyelesaian klaim terjadi.